Es Teh Indonesia Jadi BUMN

Es Teh Indonesia Jadi BUMN – Ternyata Bukan BUMN, Tapi Strategi Marketing Jenius!

Es Teh Indonesia Jadi BUMN – Es Teh Indonesia, merek minuman teh kekinian yang lahir pada tahun 2018, menghebohkan dunia media sosial pada pertengahan tahun 2022. Bukan karena produk atau promosinya, melainkan pengumuman yang mengklaim bahwa Es Teh Indonesia telah resmi menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kabar ini segera menjadi viral dan memicu beragam spekulasi. Banyak pihak mempertanyakan kebenaran informasi tersebut, mengingat Es Teh Indonesia identik dengan kepemilikan swasta oleh Nagita Slavina, seorang pengusaha sekaligus figur publik ternama.

Klarifikasi Status Kepemilikan

Ternyata, anggapan bahwa Es Teh Indonesia menjadi BUMN sepenuhnya keliru. Faktanya, Es Teh Indonesia tetap merupakan perusahaan swasta yang didirikan oleh Haidhar Wurjanto dan Nagita Slavina. Penggunaan istilah “BUMN” dalam pengumuman tersebut hanyalah strategi pemasaran untuk menarik perhatian publik.

Es Teh Indonesia memang menjalin kerjasama dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), sebuah BUMN yang bergerak di bidang infrastruktur. Kolaborasi ini bertujuan untuk mempercepat ekspansi bisnis Es Teh Indonesia ke seluruh penjuru negeri.

SMI dikabarkan menyediakan pendanaan untuk membantu Es Teh Indonesia membuka lebih banyak gerai di berbagai daerah. Langkah ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Dampak Viral dan Strategi Bisnis

Fenomena viral Es Teh Indonesia sebagai “BUMN” menunjukkan kekuatan media sosial dalam menyebarkan informasi dan membangun citra merek. Meskipun disertai kesalahpahaman, strategi pemasaran ini terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek dan keterlibatan masyarakat terhadap Es Teh Indonesia.

Di sisi lain, Es Teh Indonesia terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan. Menu minuman baru terus diperkenalkan, dan sistem pemesanan online pun dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.

Kesimpulan

Meskipun bukan BUMN dalam arti sebenarnya, Es Teh Indonesia telah menjadi salah satu merek minuman teh paling favorit di Indonesia. Keberhasilannya tidak lepas dari strategi pemasaran yang kreatif, kerjasama dengan pihak yang tepat, dan komitmen untuk terus berinovasi.

Testimoni jadiBUMN

Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

Program Premium Bimbel jadiBUMN 2024

Semakin sering latihan soal akan semakin terbiasa, semakin cepat, semakin teliti dan semakin tepat mengerjakan soal-soal Rekrutmen BUMN 2024 ” 🌟

Kunci sukses Tes Rekrutmen BUMN adalah membiasakan diri mengerjakan ribuan tipe soal Tes Rekrutmen BUMN seperti anak bayi yang belajar berjalan terasa berat diawal dan akan terbiasa bila terus dilatih hingga bisa berlari kencang.

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi jadiBUMN: Temukan aplikasi jadiBUMN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun jadiBUMN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “BUMN2024” untuk mendapat diskon spesial sesuai poster promo
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES163797”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Mau berlatih Soal-soal Rekrutmen BUMN? Ayoo segera gabung sekarang juga!! GRATISSS

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *