Lowongan Kerja BUMN – PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)
Rekrutmen PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero)
1. Staf untuk Divisi Operasional
Tanggung Jawab Utama :
- Mengelola dan mengurus segala kegiatan operasional;
- Memberikan pelayanan optimal kepada stakeholder;
- Mengevaluasi proses operasional & layanan
Persyaratan :
- Pendidikan Minimum S1 Manajemen Ekonomi Akuntansi dengan pengalaman kerja minimum 2 tahun.
- Berpengalaman dalam melaksanakan kegiatan bisnis operasional Perusahaan, terbiasa menghadapi klien, dan sistem kerja shift.
- Mampu membuat analisa proses operasional, mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan.
- Memiliki pemahaman di industri Aset Digital, Aset Kripto dan Pasar Fisik Komoditas (PFK) merupakan nilai lebih.
2. Business Application Development untuk Divisi Teknologi Informasi
Tanggung Jawab Utama :
- Merancang, membangun, dan menguji aplikasi/perangkat lunak berdasasrkan kebutuhan user.
- Membangun hubungan yang baik dengan vendor IT yang potensial;
- Mampu memahami kebutuhan Tim Bisnis dan Tim Operasional untuk membangun aplikasi
- Memahami integrasi antar sistem yang efisien dan aman.
- Mengevaluasi aplikasi keefektifan dan efisiensi atas aplikasi, baik yang telah ada maupun yang akan dibangun.
- Memelihara dan memperbarui perangkat lunak / aplikasi yang ada.
Persyaratan :
- Pendidikan Minimum S1 Sistem Informasi dengan pengalaman kerja minimum 3 tahun.
- Mampu menjadi counterpart Tim Bisnis dan Tim Operasional dalam memenuhi kebutuhan aplikasi yang diperlukan, baik bisnis existing maupun bisnis-bisnis baru.
- Mampu menjadi counterpart dengan vendor-vendor IT yang saat ini bekerjasama maupun mencari vendor-vendor baru yang potensial sesuai dengan kebutuhan bisnis Perusahaan.
- Mampu menunjukan aplikasi yang dibuat menciptakan efisiensi dan efektif untuk Perusahaan.
3. Staf Analis Bisnis untuk Divisi Pengembangan Bisnis
Tanggung Jawab Utama :
- Melakukan riset pasar;
- Mencari peluang pelanggan baru dan menjaga relasi atar pelanggan atau klien;
- Bekerja sama dengan divisi Iain untuk memenuhi kebutuhan pasar atau klien;
- Menyusun dan mempresentasikan rencana Pengembangan bisnis perusahaan;
- Melakukan riset Perkembanga bisnis perusahaan secara berkala;
- Memahami produk dari perusahaan, competitor dan posisi bisnis dalam pasar.
Persyaratan :
- Pendidikan Minimum S1 Manajemen / Ekonomi / Akuntansi dengan pengalaman kerja
- minimum 2 tahun di bidang Pengembangan Bisnis
- Berpengalaman dalam melaksanakan riset dan penyusunan analisa bisnis
- Mampu bekerja dengan target dan dibawah tekanan.
- Memiliki pemahaman bisnis di industri PBK dan Pasar Modal merupakan nilai lebih
4. Analyst Officer untuk PT Kliring Perdagangan Berjangka Indonesia
Tanggung Jawab Utama :
- Melakukan research atas project baru, komoditi baru, skema bisnis baru dll
- Menganalisa calon mitra baru dan eksisting serta melakukan analisis keuangan dan pembiayaan
- Menjaga hubungan baik dengan Mitra dan Stakeholder lain
- Melakukan evaluasi terhadap produk eksisting
- Melakukan analisa dan menggali informasi yang dibutuhkan dalam bisnis perusahaan
- Membuat kajian dan proposal untuk pihak eksternal terutama dalam inisiasi binsis baru dan permohonan funding
Persyaratan :
- Pendidikan Minimum S1 Manajemen / Ekonomi / Akuntansi/ Komunikasi dengan pengalaman kerja minimum 3 tahun sebagai account officer.
- Memiliki Communication skill yang baik.
- Mampu melakukan presentasi dan membuat bahan presentasi yang menarik dengan ppt / canva.
- Mampu membuat analisa keuangan dan pembiayaan, Terbiasa bekerja dengan target.
- Memiliki pengetahuan Resi Gudang lebih disukai
Cara Pendaftaran:
Daftarkan diri Anda Sekarang Juga ke : https://gdhr.app/qxc4tj
“KPBI AO – Nama Pelamar”
Batas Waktu Pendaftaran : 07 November 2023!
Sumber Lowongan ini Instagram by @kliringberjangkaindonesia
Atau bisa klik link berikut ini : Klik Disini
Perhatian : Rekrutmen Lowongan ini gratis!! tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!
Jangan Lupa Follow Akun Instagram @jadibumnofficial & @rekrutmenbumn Untuk Mendapatkan Info Loker dan Info BUMN lainnya!