Lowongan Kerja BUMN – PT Nindya Karya





JadiBUMN – Nindya Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang memiliki lima pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Proyek-proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung telah memberikan kontribusi perekonomian negara. Dalam perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

1. Investment Funding Analyst

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan identifikasi kebutuhan dana investasi
  2. Melakukan evaluasi capital structure dari proyek investasi
  3. Melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
  4. Melakukan kajian capital budgeting dan penyusunan financial modeling
  5. Melakukan inisiasi, negosiasi, dan transaksi pendanaan baik dengan investor, perbankan, dan/ atau Lembaga Keuangan
  6. Melakukan evaluasi finansial dan action plan baik reinvestasi untuk memperbaiki kinerja bisnis maupun divestasi sebagai bagian dari strategi sustainable investment.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal S1 Keuangan atau Perbankan
  2. Memiliki pengalaman bekerja minimal 3 tahun di bidang terkait
  3. IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B.
  4. Mampu berbahasa lnggris lisan dan tulisan.
  5. Memiliki pengalaman melakukan analisa sumber pendanaan investasi dan menentukan metode pendanaan
  6. Memiliki pengalaman mencari opsi sumber pendanaan baik investor dan lender.

2. Senior Civil Engineer EPC

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mengelola tahap perencanaan dan perancangan proyek sipil
  2. Melakukan uji tuntas terhadap dampak dan kelayakan lokasi konstruksi baru. Mengawasi semua tahapan proyek mulai dari tata letak awal hingga desain teknik akhir.
  3. Mensurvei lokasi konstruksi baru dan menilai struktur yang ada untuk perbaikan.
  4. Merancang dan merekomendasikan perbaikan terhadap computer-aided design (CAD), gambar, dan skema perangkat lunak.
  5. Melakukan estimasi biaya dan menyiapkan anggaran proyek.
  6. Menyusun jadwal kerja dan mengalokasikan sumber daya, serta melakukan pengawasan terhadap insinyur junior, manajer konstruksi, pekerja, teknisi, dan kontraktor.
  7. Memastikan proyek teknik sipil selesai tepat waktu dan sesuai anggaran.
  8. Mengontrol/Memeriksa proyek yang telah selesai untuk mematuhi kode industri, spesifikasi, dan standar keselamatan.
  9. Mendokumentasikan proses dan menyajikan pembaruan kemajuan proyek kepada stakeholders dan klien.

Kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. Memiliki pengalaman bekerja minimal 7 tahun sebagai design engineer pada industri oil dan gas, power plant, atau petrochemical
  3. Memahami software sipil dan struktur seperti Staad Pro, Etabs, or SAP
  4. Lancar berbahasa Inggris baik verbal maupun tulisan

3. Staf Perencanaan & Pengendalian BIM

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Melakukan monitoring terhadap implementasi BIM di proyek
  2. Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi (improvement) terkait implementasi BIM
  3. Memiliki kemampuan memberikan advisory terhadap permasalahan diproyek
  4. Memiliki kemampuan melakukan pengumpulan data hasil monitoring proyek
  5. Memiliki kemampuan melakukan evaluasi dan rekomendasi rencana kerja proyek terhadap realisasi proyek terkait BIM

Kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait

4. Staf Assurance – Dept. Supply Chain Management

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menyusun rencana penerimaan (goods-services)
  2. Melakukan inspeksi terhadap kualitas/kuantitas/spesifikasi (goods-services)
  3. Memproses BAST (berita acara serah terima)
  4. Melakukan monitoring dan memberikan rekomendasi terhadap pelaksanaan pengadaan barang dan jasa
  5. Melakukan monitoring serta rekomendasi atas kinerja supplier/vendor
  6. Melakukan monitoring atas kegiatan klaim dan penanganan keluhan
  7. Memonitoring persediaan dan Berita Acara stock opname material
  8. Melakukan monitoring terhadap penilaian kinerja rekanan
  9. Mengukur indeks kepuasan stakeholder terhadap penanganan keluhan
  10. Melakukan rapat kordinasi dan komunikasi dengan rekanan/proyek/unit bisnis
  11. Melakukan monitoring material persediaan

Kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  2. IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
  3. Memiiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait

5. Staf Quality Assurance – Dept. QHSE

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Menyusun karakteristik kualitas untuk produk-produk perusahaan
  2. Melakukan identifikasi tujuan standarisasi mutu
  3. Menyusun dan sosialisasi standar mutu hasil akhir pekerjaan
  4. Melakukan review dan pengembangan standar mutu
  5. Melakukan pemutakhiran kriteria assessment, pelaksanaan dan tindak lanjut hasil assessment mutu
  6. Melakukan penilaian dampak terhadap ketidaksesuaian
  7. Melakukan rekomendasi terkait QA saat penyusunan Pedoman Pelaksanaan Proyek (PPP)

Kualifikasi :

  1. Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil/ Teknik Arsitektur
  2. IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
  3. Memiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun di bidang terkait

6. Staf Customer Satisfaction QHSE

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Memiliki kemampuan menganalisa keluhan pelanggan
  2. Memiliki kemampuan melakukan penyelesaian dan monitoring status keluhan
  3. Memiliki kemampuan menyusun parameter, dan metoda pengukuran tingkat kepuasan pelanggan
  4. Memiliki kemampuan melakukan pengukuran dan analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk/jasa
  5. Memiliki kemampuan melakukan eskalasi penyelesaian keluhan pelanggan kepada pihak terkait
  6. Memiliki kemampuan menangani keluhan dari pelanggan
  7. Memiliki kemampuan mengukur tingkat kepuasan pelanggan

Kualifikasi :

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal S1 Teknik Sipil
  • IPK minimal 3.00 dari perguruan tinggi berakreditasi minimal Baik/ B
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang terkait
Cara Pendaftaran :

Daftarkan Sekarang juga untuk Lowongan Kerja BUMN ini ke link https://erecruitment.nindyakarya.co.id/frontend/jobs_vacancy

Batas Waktu Pendaftaran ; SECEPATNYA!

Follow Akun Instagram @jadibumnofficial & @rekrutmenbumn
Supaya tidak ketinggalan info Lowongan BUMN Terupdate

Perhatian : Rekrutmen Lowongan ini gratis!! tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *