Lowongan Kerja BUMN – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) / PT PNM
1. Staf Pelatihan Wilayah Sumatera
Palembang
KUALIFIKASI :
- Pria, 24 – 30 Tahun
- Pendidikan Minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
- Diutamakan pernah mengikuti pelatihan TNA
- Pengalaman Kerja 1 tahun di bidang pelatihan
KOMPETENSI :
- Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
- Memahami perencanaan pelatihan dan pelaksanaannya
- Memiliki kemampuan mengatur dinamika kelompok
- Memiliki kemampuan dalam mengorganisir kegiatan perusahaan
DESKRIPSI PEKERJAAN :
- Melakukan Training Need Analysis terhadap karyawan kelolaan di wilayah
- Melaksanakan kegiatan pelatihan berdasarkan hasil dari Training Need Analysis
- Melakukan kegiatan evaluasi terhadap hasil pelatihan yang telah dilaksanakan
- Melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap karyawan kelolaan berdasarkan hasil koordinasi dengan KRO/RO
BENEFIT :
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Jiwa
- Insentif
2. Office Boy Kantor Pusat
Jakarta Selatan
Jobdesk :
- Menjaga dan dan memelihara kebersihan area kantor
- Memberikan pelayanan secara cepat dan tepat kepada seluruh karyawan (menyediakan minuman pagi, memberikan bantuan apabila dibutuhkan, seperti : fotocopy dll)
- Membersihkan ruangan tempat kerja karyawan setiap hari kerja
- Merapihkan segala dokumen-dokumen milik perusahaan
- Menjaga dan memelihara peralatan/ barang inventaris milik perusahaan
- Menyediakan segala peralatan dapur kepada karyawan, apabila dibutuhkan seperti : gelas, piring, sendok dan garpu
Kualifikasi :
- Laki-laki
- Usia max. 30 Tahun
- Pendidikan min. SMA/SMK
- Memiliki pengalaman sebagai Office Boy, (diutamakan)
- Belum menikah, (diutamakan)
- Berpenampilan menarik dan ramah
- Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
3. Security JNE NIPAH – PADANG
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal SMA Sederajat
- Usia maksimal 30 tahun
- Diutamakan memiliki pengalaman sebagai security gedung dengan service excellent
- Wajib memiliki sertifikat Gada Pratama
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki postur badan yang fit
- Memiliki ketahanan fisik yang baik
- Cekatan, jujur, tegas dan disiplin
- Tidak memiliki masalah hukum (dibuktikan dengan SKCK)
- Mampu bekerja dalam team dengan baik
Deskripsi Pekerjaan :
- bertanggung jawab atas keamanan di lingkungan perusahaan
- melakukan pengawasan segala aktivitas di lingkungan perusahaan
- memahami pola lini bisnis perusahaan
- memastikan prosedur keamanan di perusahaan berjalan lancar
- melakukan pemeriksaan terhadap tamu
- mengatur kendaraan keluar masuk area kantor
Persyaratan :
- CV
- KTP
- Ijazah
- Dokumen pendukung
4. Admin dan Layanan Wilayah Jawa Barat dan Sumatera
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Jawa Barat dan Pulau Sumatera
Kualifikasi :
- Pria dan Wanita
- Usia Maksimal 28 Tahun, (Diutamakan belum menikah)
- Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
- Komunikatif dan responsif
- Memahami Proses Administrasi dan Kearsipan dokumen
- Memahami BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Siap bekerja dibawah terkanan
- Menguasi Ms Word, Ms Excel, MS Power Point dan Sistem HRIS
- Pribadi yang Rapi, Teliti, dan Bertanggung Jawab
- Mampu mengendarai kendaraan bermotor
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan administrasi karyawan pada sistem HRIS secara berkala
- Melakukan pengarsipan berkas karyawan secara rapi, baik softcopy ataupun hardcopy
- Melakukan proses konfirmasi kontrak karyawan dari permintaan PA hingga penandatangan kontrak PPKWT
- Melakukan proses surat menyurat seperti, Surat Keterangan bekerja, Demosi, Mutasi dan Promosi
- Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait administrasi dokumen
- Melakukan koordinasi dengan user terkait dengan pengelolaan karyawan
Benefit :
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Jiwa
- Insentif
5. Representatif Officer Wilayah Jawa Barat dan Sumatera
Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Jawa Barat dan Pulau Sumatera
Kualifikasi :
- Laki-laki
- Usia maksimal 28 tahun, (Diutamakan belum menikah)
- Pendidikan S1 Psikologi
- Pengalaman bekerja Minimal 1 tahun dibidang Rekrutmen / Sumber Daya Manusia
- Menguasai teknik wawancara
- Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft Power Point
- Siap bekerja dibawah tekanan serta mampu bekerja dalam mobilitas tinggi dan memiliki SIM C
Deskripsi Pekerjaan :
- Melakukan proses pemenuhan kebutuhan karyawan mulai dari rekrutmen, seleksi, dan penempatan
- Melakukan coaching dan conseling terhadap karyawan
- Melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapkan administrasi kepegawaian
- Melakukan pengelolaan turnover karyawan.
Benefit :
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Jiwa
- Insentif
6. Account Officer (AO)
Kualifikasi :
- Perempuan
- Usia Min 17 – 25 tahun
- Memiliki E-KTP & SIM C
- Bisa Mengendarai Sepeda Motor
- Belum Menikah/Lajang
- Tidak Sedang Kuliah
- Pendidikan Terakhir Minimal SMA/Sederajat
- Bersedia Bekerja Mobile
Deskripsi Pekerjaan :
- Mencari Nasabah
- Melakukan Uji Kelayakan Nasabah
- Melakukan Pencairan Dana
- Melakukan Pertemuan Kelompok Mingguan
Persyaratan :
- Menggunakan Pakaian Hitam-Putih
- Membawa FC KTP, KK, Ijazah/SKL
- Membawa Alat Tulis & Handphone
Benefit :
- Kendaraan Dinas & BBM
- Tempat Tinggal/Mess
- Jenjang Karir & Pelatihan
Yang Didapat :
- Gaji Tetap Sesuai UMK
- Tunjangan Hari Raya
- BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
Penempatan :
- Padang
- Jambi
- Palembang
- Lampung
- Bangka Belitung
Cara Pendaftaran :
Daftarkan Diri Anda Sekarang juga di : https://more.mum.co.id/joblist
Batas Waktu Pendaftaran :
> Staf Pelatihan WIlayah Sumatera & Office Boy Kantor Pusat = 11 Januari 2024
> Security = 20 Desember 2023
> Administrasi Layanan Wilayah, Representatif Officer & Account Officer (AO) = 31 Desember 2023
Sumber Lowongan ini Instagram by @mum.id.official
Atau bisa klik link berikut ini : Klik Disini
Note : Jika Link Pendaftaran Sudah Tidak Bisa di Akses Tandanya Rekrutmen ini Sudah DItutup!
PENGUMUMAN :
- PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
- PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
- Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
- Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
- Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT PERMODALAN NASIONAL MADANI
Perhatian ! Lowongan kerja ini gratis! tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!