Lowongan Kerja BUMN – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) / PT PNM





JadiBUMN – PT Permodalan Nasional Madani (Persero), selanjutnya disebut PNM, merupakan Lembaga Keuangan Khusus yang didirikan sebagai realisasi komitmen pemerintah untuk mengembangkan, memajukan, serta memelihara Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). PNM merupakan solusi strategis pemerintah untuk mengembangkan akses permodalan serta pelatihan bagi para pelaku UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan 100% kepemilikan sahamnya dipegang oleh pemerintah, PNM diharapkan tumbuh menjadi lembaga keuangan terdepan yang senantiasa mampu melahirkan pelaku-pelaku UMKM yang tangguh dan mandiri.

PNM didirikan pada 1999 berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 38/99 tanggal 29 Mei 1999, yang disahkan oleh Menteri Kehakiman melalui Peraturan No. C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999, serta dikukuhkan melalui SK Menteri Keuangan No. 487/KMK.017.1999 tanggal 13 Oktober 1999. Atas dikeluarkannya SK Menteri Keuangan tersebut, PNM resmi menjadi koordinator penyalur kredit program eks BLBI yang sebelumnya dilaksanakan oleh Bank Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1999, PNM belum pernah mengalami pergantian nama.

1. Staf Pelatihan Wilayah Sumatera
Palembang

KUALIFIKASI :
  • Pria, 24 – 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
  • Diutamakan pernah mengikuti pelatihan TNA
  • Pengalaman Kerja 1 tahun di bidang pelatihan
KOMPETENSI :
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik
  • Memahami perencanaan pelatihan dan pelaksanaannya
  • Memiliki kemampuan mengatur dinamika kelompok
  • Memiliki kemampuan dalam mengorganisir kegiatan perusahaan
DESKRIPSI PEKERJAAN :
  • Melakukan Training Need Analysis terhadap karyawan kelolaan di wilayah
  • Melaksanakan kegiatan pelatihan berdasarkan hasil dari Training Need Analysis
  • Melakukan kegiatan evaluasi terhadap hasil pelatihan yang telah dilaksanakan
  • Melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap karyawan kelolaan berdasarkan hasil koordinasi dengan KRO/RO
BENEFIT :
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif

2. Office Boy Kantor Pusat
Jakarta Selatan

Jobdesk :
  • Menjaga dan dan memelihara kebersihan area kantor
  • Memberikan pelayanan secara cepat dan tepat kepada seluruh karyawan (menyediakan minuman pagi, memberikan bantuan apabila dibutuhkan, seperti : fotocopy dll)
  • Membersihkan ruangan tempat kerja karyawan setiap hari kerja
  • Merapihkan segala dokumen-dokumen milik perusahaan
  • Menjaga dan memelihara peralatan/ barang inventaris milik perusahaan
  • Menyediakan segala peralatan dapur kepada karyawan, apabila dibutuhkan seperti : gelas, piring, sendok dan garpu
Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia max. 30 Tahun
  • Pendidikan min. SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman sebagai Office Boy, (diutamakan)
  • Belum menikah, (diutamakan)
  • Berpenampilan menarik dan ramah
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik

3. Security JNE NIPAH – PADANG

Kualifikasi :
  • Pendidikan minimal SMA Sederajat
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai security gedung dengan service excellent
  • Wajib memiliki sertifikat Gada Pratama
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki postur badan yang fit
  • Memiliki ketahanan fisik yang baik
  • Cekatan, jujur, tegas dan disiplin
  • Tidak memiliki masalah hukum (dibuktikan dengan SKCK)
  • Mampu bekerja dalam team dengan baik
Deskripsi Pekerjaan :
  • bertanggung jawab atas keamanan di lingkungan perusahaan
  • melakukan pengawasan segala aktivitas di lingkungan perusahaan
  • memahami pola lini bisnis perusahaan
  • memastikan prosedur keamanan di perusahaan berjalan lancar
  • melakukan pemeriksaan terhadap tamu
  • mengatur kendaraan keluar masuk area kantor
Persyaratan :
  • CV
  • KTP
  • Ijazah
  • Dokumen pendukung

4. Admin dan Layanan Wilayah Jawa Barat dan Sumatera

Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Jawa Barat dan Pulau Sumatera

Kualifikasi :
  • Pria dan Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan Minimal D3 Segala Jurusan
  • Komunikatif dan responsif
  • Memahami Proses Administrasi dan Kearsipan dokumen
  • Memahami BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Siap bekerja dibawah terkanan
  • Menguasi Ms Word, Ms Excel, MS Power Point dan Sistem HRIS
  • Pribadi yang Rapi, Teliti, dan Bertanggung Jawab
  • Mampu mengendarai kendaraan bermotor
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan administrasi karyawan pada sistem HRIS secara berkala
  • Melakukan pengarsipan berkas karyawan secara rapi, baik softcopy ataupun hardcopy
  • Melakukan proses konfirmasi kontrak karyawan dari permintaan PA hingga penandatangan kontrak PPKWT
  • Melakukan proses surat menyurat seperti, Surat Keterangan bekerja, Demosi, Mutasi dan Promosi 
  • Melakukan komunikasi dengan karyawan terkait administrasi dokumen
  • Melakukan koordinasi dengan user terkait dengan pengelolaan karyawan
Benefit :
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif

5. Representatif Officer Wilayah Jawa Barat dan Sumatera

Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja di Jawa Barat dan Pulau Sumatera

Kualifikasi :
  • Laki-laki
  • Usia maksimal 28 tahun, (Diutamakan belum menikah)
  • Pendidikan S1 Psikologi
  • Pengalaman bekerja Minimal 1 tahun dibidang Rekrutmen / Sumber Daya Manusia
  • Menguasai teknik wawancara
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Microsoft Excel, Microsoft Word dan Microsoft Power Point
  • Siap bekerja dibawah tekanan serta mampu bekerja dalam mobilitas tinggi dan memiliki SIM C
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan proses pemenuhan kebutuhan karyawan mulai dari rekrutmen, seleksi, dan penempatan
  • Melakukan coaching dan conseling terhadap karyawan
  • Melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapkan administrasi kepegawaian
  • Melakukan pengelolaan turnover karyawan.
Benefit :
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif

6. Account Officer (AO)

Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia Min 17 – 25 tahun
  • Memiliki E-KTP & SIM C
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor
  • Belum Menikah/Lajang
  • Tidak Sedang Kuliah
  • Pendidikan Terakhir Minimal SMA/Sederajat
  • Bersedia Bekerja Mobile
Deskripsi Pekerjaan :
  • Mencari Nasabah
  • Melakukan Uji Kelayakan Nasabah
  • Melakukan Pencairan Dana
  • Melakukan Pertemuan Kelompok Mingguan
Persyaratan :
  • Menggunakan Pakaian Hitam-Putih
  • Membawa FC KTP, KK, Ijazah/SKL
  • Membawa Alat Tulis & Handphone
Benefit :
  • Kendaraan Dinas & BBM
  • Tempat Tinggal/Mess
  • Jenjang Karir & Pelatihan
Yang Didapat :
  • Gaji Tetap Sesuai UMK
  • Tunjangan Hari Raya
  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
Penempatan :
  • Padang
  • Jambi
  • Palembang
  • Lampung
  • Bangka Belitung

Cara Pendaftaran :

Daftarkan Diri Anda Sekarang juga di : https://more.mum.co.id/joblist

Batas Waktu Pendaftaran :
> Staf Pelatihan WIlayah Sumatera & Office Boy Kantor Pusat = 11 Januari 2024
> Security = 20 Desember 2023
> Administrasi Layanan Wilayah, Representatif Officer & Account Officer (AO) = 31 Desember 2023

Sumber Lowongan ini Instagram by @mum.id.official
Atau bisa klik link berikut ini : Klik Disini

Note : Jika Link Pendaftaran Sudah Tidak Bisa di Akses Tandanya Rekrutmen ini Sudah DItutup!


PENGUMUMAN :

  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT PERMODALAN NASIONAL MADANI

Perhatian ! Lowongan kerja ini gratis! tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *