Lowongan Kerja BUMN – PT Reska Multi Usaha (KAI Services)





JadiBUMN – PT Reska Multi Usaha atau disebut KAI SERVICES adalah merupakan anak merusahaan PT Kereta Api Indonesia yang berfokus melayani jasa pelayanan penumpang kereta api.

Produk dan layanan RMU adalah antar lain restorasi kereta api, pelayanan di atas kereta, Loco Cafe, jasa boga (catering), restoran dan kafe, parkir, housekeeping, on-trip cleaning (OTC), cuci kereta, Res-TV, dan pendukung kenyaman.

PT Reska Multi Usaha, pada saat berdirinya PJKA pada tahun 1971, adalah salah satu unit kantor pusat PJKA, dengan nama Restorka, yang memiliki kantor di Jalan Timur.

Bandung Pada awal berdirinya, RESTORKA hanya menyajikan minuman dalam bentuk Ice Siripit; hingga 1972, setelah peluncuran Kereta Api Parahyangan, Restorka menawarkan menu legendaris, termasuk Nasi Goreng Parahyangan.

Sekarang, PT. KAI memiliki enam anak perusahaan yang beroperasi di berbagai segmen bisnis untuk mendukung operasi perusahaan induk. Keenam anak perusahaan tersebut dikenal sebagai PT KAI Commuter Jabodetabek, PT Reska Multi Usaha, PT KAI Pariwisata dan Manajemen Properti.
OPEN REKRUTMEN ORGANIZATION DEVELOPMENT STAFF PT RESKA MULTI USAHA (KAI SERVICES)

PT Reska Multi Usaha membuka kesempatan kepada #TemanReska untuk bergabung bersama kami. Kami membutuhan posisi sebagai Organization Development Staff. Recruitment dibuka pada 12-20 Oktober 2023. Yuk segera daftarkan dirimu, jangan sampai terlambat!

Bagaimana kriteria Pramugara dan Pramugari yang kami butuhkan?

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18 dan maksimal 27 tahun;
  3. S1 Psikologi, Manajemen, Hukum, MSDM.
  4. Berpengalaman 1 tahun di bidang OD (Organization Development) dan/atau tersertifikasi BNSP OCDP
  5. Pernah terlibat dalam project OD (Organization Development)
  6. Mengerti pengoperasian SAP HCM modul OM dan PD (prioritas)

Apa saja yang dikerjakan dalam Pekerjaan ini ?

  • Melakukan analisa dan pengembangan organisasi berdasarkan perkembangan dan best practice.
  • Melakukan analisa dan pengelolaan Job Role and Responsibility.
  • Melakukan analisa dan pengelolaan Kompetensi.
  • Melakukan analisa dan evaluasi evaluasi jabatan beserta analisa beban kerja.
  • Mengelola sistem penilaian kinerja.
  • Mengelola SAP HCM modul OM dan PD

#TemanReska yang sudah sesuai kriteria dan ingin menjadi bagian dari PT.Reska Multi Usaha, segera siapkan berkas-berkas ini!

  1. Fotokopi KTP;
  2. Fotokopi NPWP;
  3. Fotokopi kartu keluarga terbaru;
  4. Fotokopi Sertifikat Vaksin Booster;
  5. A S L I Surat keterangan sehat yang diterbitkan oleh Klinik / Rumah Sakit;
  6. A S L I Surat Lamaran Kerja yang sudahditandatangani;
  7. A S L I Daftar riwayat hidup/Curriculum Vitae (CV);
  8. Fotokopi SKCK yang masih berlaku dan sudah dilegalisir;
  9. Foto berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar background warna merah;
  10. Fotokopi Ijazah terakhir;
  11. Fotokopi Transkip Nilai;
  12. Fotokopi Sertifikat BNSP OCDP;
  13. Fotokopi kartu BPJS Kesehatan;
  14. Seluruh Dokumen Dimasukkan dalam 1 (satu) map snelhecter dan dibawa pada saat pemanggilan

Yuk semua #TemanReska yang akan mendaftar untuk melakukan prosedur di bawah.

  1. Baca seluruh informasi dan prosedur pelaksanaan rekrutmen serta Buku Panduan Rekrutmen Online yang dapat didownload pada menu PANDUAN > Panduan > Panduan Registrasi dan Apply Lowongan > “DOWNLOAD BUKU PANDUAN”.
  2. Calon pelamar yang belum memiliki akun, terlebih dahulu melakukan registrasi dan upload dokumen sesuai persyaratan lamaran.
  3. Calon pelamar wajib memastikan bahwa email yang digunakan pada saat registrasi adalah email aktif dan data yang diinput harus sesuai identitas diri seperti KTP, Ijazah, dll serta tidak melakukan perubahan data/dokumen setelah melakukan apply sampai proses rekrutmen selesai.
  4. Calon pelamar yang sudah memiliki akun di website karir.reska.id harus memastikan bahwa dokumen persyaratan lamaran sudah diupload di akun pelamar yang ada di website.
  5. Bagi calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, wajib melakukan proses apply pada akun masing-masing mulai tanggal 12-20 Oktober 2023 dan hanya bisa mengikuti 1 (satu) event rekrut saja.
  6. Bagi calon pelamar yang sudah melakukan upload dan melengkapi data, tetapi tidak melakukan proses apply di akunnya pada tanggal 12-20 Oktober 2023, maka dianggap tidak mengikuti kegiatan rekrut ini.
  7. Lokasi seleksi pada seluruh wilayah kerja dan/atau kebijakan panitia rekrutmen.
  8. Pelamar yang lulus seleksi tahap I (Seleksi Administrasi) berhak mengikuti seleksi tahap II (Psikotes) yang rencananya akan diumumkan melalui website karir.reska.id
  9. Seluruh informasi mengenai rekrutmen hanya dapat dilihat melalui website resmi PT Reska Multi Usaha (KAI Services) dengan alamat : karir.reska.id
  10. Rekrutmen PT Reska Multi Usaha (KAI Services) tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund atau penggantian biaya transportasi maupun akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen dan dimohon untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrut.
  11. Seleksi penerimaan pekerja menggunakan sistem gugur dan keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.
FormasiJenis KelaminPendidikanJurusanKeteranganSyarat Dokumen
Organization Development StaffPRIA & WANITAD4/S1Psikologi, Hukum, Manajemen, Manajemen Sumber Daya ManusiaDAFTAR RIWAYAT HIDUP – CVIJAZAH S1KTPNPWPTRANSKRIP NILAI D4 S1

Cara Pendaftaran :

Daftarkan Segera diri Anda ke https://karir.reska.id/

Periode Pendaftaran : 12 – 20 Oktober 2023

WASPADA PENIPUAN
HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN !!!
REKRUTMEN KAI Services

Diberitahukan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, berkaitan dengan marak beredarnya pemberitahuan yang tidak benar mengenai rekrutmen KAI Services.

Perlu kami sampaikan bahwa informasi yang benar mengenai rekrutmen KAI Services adalah sebagai berikut :

  1. Semua informasi mengenai rekrutmen KAI Services diumumkan melalui website resmi KAI Services dengan alamat : https://karir.reska.id/
  2. Selain alamat website resmi tersebut dimohon untuk mengabaikannya, karena bukan merupakan informasi resmi dari manajemen KAI Services
  3. Rekrutmen KAI Services tidak dipungut biaya apapun, dimohon mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrutmen
  4. Rekrutmen KAI Services sepenuhnya menggunakan website resmi dengan alamat tersebut diatas dan tidak melayanai surat menyurat

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *