Lowongan BUMN – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk





JadiBUMN – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia. Awalnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, di Jawa Tengah, oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja.

Dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau “Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto”, suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.

Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia.

Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., yang masih digunakan sampai dengan saat ini.

PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Memberikan kesempatan kepada putra – putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia. Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

Pembukaan Rekrutmen BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Batch 8 General Staff

Tunjukkan kehebatan dan raih mimpimu untuk Memberi Makna Indonesia.

Melalui BRILian Future Leader Program (BFLP), kamu berkesempatan untuk mengembangkan potensi terbaikmu menjadi pemimpin masa depan dan berkarya membangun negeri bersama BRI Group.

KUALIFIKASI KANDIDAT

Kualifikasi Umum

  1. Kandidat merupakan lulusan S-1/S-2 dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta terbaik.
  2. Usia maksimal 25 tahun untuk S1 (belum berulang tahun ke 26 pada 20 Januari 2023) dan maksimal 27 tahun untuk S2 (belum berulang tahun ke 28 pada 20 Januari 2023).
  3. Diutamakan memiliki Pengalaman bekerja di bidang Perbankan atau Marketing minimal 1 tahun dan/atau memiliki minat yang tinggi di bidang marketing.
  4. Status belum menikah.
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  6. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai Peserta BFLP.

 Daftarkan dirimu sekarang melalui https://e-recruitment.bri.co.id  

Periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 3 hingga 20 Januari 2023

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk berhak menetapkan / memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi dan lolos pada setiap tahapan seleksi dan keputusan ini bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

Turning Your Dream Into Reality

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk TIDAK PERNAH memungut biaya apapun dan/atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam proses perekrutan pekerja. Informasi perihal lowongan pekerjaan yang tersedia di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dapat menghubungi unit kerja BRI terdekat atau hotline Call BRI 14017 / 1500017

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *