Lowongan Kerja BUMN – PT Mandiri Tunas Finance

JadiBUMN – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah bank yang memiliki aset terbesar di Indonesia dan didukung oleh jaringan lebih dari 1.300 kantor dan luar negeri untuk menyediakan solusi keuangan yang komprehensif bagi pelanggan individu dan perusahaan.

PT Mandiri Tunas Finance juga merupakan bagian dari PT Tunas Tbk, perusahaan ini adalah penyedia terkemuka solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan dihormati dan kelompok otomotif independen terbesar di Indonesia.

PT Mandiri Tunas Finance Tbk saat ini memegang penjualan merek otomotif Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan kendaraan sewa.

Dengan dukungan yang kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan PT Tunas Tbk dan kehadiran merek baru “Mandiri Tunas Finance”, akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk bersaing dan meningkatkan kinerja di masa depan dan menjadi kendaraan bermotor perusahaan pembiayaan bagi konsumen.

Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi di seluruh pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

1. Campicnic (Campus Hiring and Coaching Clinic)

Deskripsi

Program ini mempersiapkan lulusan baru untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri Tunas Finance. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih para profesional dan pemimpin dalam berbagai aspek. Program ini dimulai dengan pendidikan intensif di kelas diikuti dengan pelatihan kerja dan rotasi di berbagai bagian perusahaan.

Kualifikasi

  • Lulusan S1/S2 dari berbagai Jurusan
  • IPK minimal 3.00
  • Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2)
  • Memiliki pengalaman berorganisasi di Universitas
  • Fasih Berbahasa Inggris baik Komunikasi tertulis, maupun lisan
  • Berkomitmen untuk tidak menikah selama program berlangsung
  • Bersedia untuk ditempatkan di seluruh Cabang MTF yang ada di Indonesia

Daftar Sekarang Juga Info Rekrutmennya di
Batas Waktu Pendaftaran : 20 April 2023

Sumber Info Lowongan ini Instagram by @lifeatmtf
Atau bisa klik link berikut ini https://www.instagram.com/p/CpeJTxNPknM/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Perhatian: Lowongan ini gratis! tidak ada biaya apapun selama Rekrutmen dilaksanakan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *