Lowongan Kerja BUMN – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti)





JadiBUMN – PT KA Properti Manajemen (KAI Properti) adalah Anak Perusahaan PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang didirikan berdasarkan Surat Persetujuan Menteri Badan Usaha Milik Negara No. S535/MBU/2009, tanggal 29 Juli 2009 dan berdasarkan pada Akta Pendirian No. 9, tanggal 8 September 2009 yang dibuat dihadapan Ibu Fathiah Helmi, SH, Notaris di Jakarta. Akta Pendirian tersebut telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusan No. AHU-5150.AH.01.01, tanggal 26 Oktober 2009.

Pemegang saham KAI Properti adalah PT KAI dengan kepemilikan 99,63% dan Yayasan Pusaka dengan kepemilikan 0,37%.

Sejalan dengan Visi dan Misi KAI, untuk menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik bagi Indonesia dengan menyediakan sistem transportasi yang aman dan efisien, KAI Properti didirikan untuk mendukung pencapaian Visi dan Misi dengan menjalankan bisnis pendukung di bidang properti, konstruksi, perdagangan , dan sektor pemeliharaan kereta api. KAI Properti telah berhasil mendukung KAI dalam pengaktifan kembali infrastruktur perkeretaapian jalur Cibatu – Garut dengan dibangunnya fasilitas gedung stasiun yang kini dapat digunakan oleh masyarakat luas. Di Sumatera, KAI Properti mendukung bisnis kereta api batu bara rantai panjang (babaranjang) dengan membangun double track dan infrastruktur lainnya untuk meningkatkan intensitas babaranjang di jalur kereta api di Sumatera Selatan. Di bidang properti, KAI Properti bekerjasama dengan PT Metropolitan Land membangun residensi Metland Cibitung, dan KAI Boutique Hotel di Bandung, serta beberapa kota lainnya seperti Malang, Garut, dan Purwokerto.

Visi KAI Properti adalah menjadi perusahaan jasa konstruksi properti dan umum, khususnya Infrastruktur Perkeretaapian yang handal dan profesional. Visi tersebut menggambarkan motivasi KAI Properti untuk terus mengembangkan kualitas bisnis yang produktif, optimal dan profesional. Pertumbuhan berkelanjutan KAI Properti dengan perkembangan induk perusahaan memberikan pelayanan terbaik dalam memberikan pelayanan perkeretaapian dan mengembangkan bisnis properti perusahaan kepada masyarakat.

1. Manager Marketing Komunikasi Properti

Job Description :
A. TUGAS POKOK DAN FUNGSI
  • membuat perencanaan usaha meningkatkan brand awareness Perusahaan, minat pasar terhadap produk properti dan intensitas pasar terhadap produk properti;
  • menganalisa pasar serta kebutuhan konsumen dan mengevaluasi perilaku pasar yang sudah dipetakan untuk digunakan sebagai acuan target;
  • melihat persepsi konsumen tentang sebuah produk atau produk yang dijual;
  • menentukan strategi promosi untuk meningkatkan penjualan, mengangkat produk yang dipasarkan, media yang akan digunakan serta menentukan branding produk;
  • enganalisa perilaku konsumen, termasuk kebutuhan dan kesukaannya;
  • mengkomunikasikan atau mempromosikan produk perusahaan;
  • membentuk opini publik dan pangsa pasar yang loyal terhadap produk Perusahaan;
  • membuat konten promosi dengan strategi digital marketing traffic;
  • membuat program atau acara pemasaran yang kreatif dan menarik;
  • melakukan promosi dan pemasangan iklan, berupa aktivitas menjual produk yang yang sifatnya jangka pendek/panjang;
  • melakukan pemasaran langsung dengan melakukan negosiasi langsung secara tatap muka dengan calon mitra atau pembeli; dan
  • menjalin hubungan dengan pihak lain, yang tujuannya untuk memberikan program dalam rangka mempromosikan produk, misalnya menjalin kerjasama, sponsorship, dan lain-lain.
B. KRITERIA UMUM
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak terlibat narkoba dan psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di Perusahaan atau Institusi lainnya dikarenakan hukuman disiplin; dan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perusahaan.

C. PERSYARATAN

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan jurusan Manajemen Pemasaran/Ilmu Komunikasi;
  • IPK minimal 3.00 dengan Akreditasi “A” dari BAN-PT atau Lembaga Sertifikasi lainnya pada saat kelulusan;
  • Usia maksimal 35 tahun;
  • Pengalaman minimal 5 tahun sebagai Manager Marketing Komunikasi;
  • Memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam Marketing, Komunikasi, Brand Awareness, serta membuat event yang berhubungan dengan promosi suatu produk; dan
  • Jujur, teliti, berintegritas, bertanggung jawab dan pekerja keras.

Cara Pendaftaran :

Daftar Lowongan Pekerjaan ini di https://kapm.co.id/karir

Sumber Instagram by @kaiproperti
Atau bisa cek link berikut : Klik Disini

Batas Waktu Pendaftaran Lowongan ini : SECEPATNYA

Perhatian : Lowongan Kerja ini Gratis!! Tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *