Perum DAMRI – Lowongan Kerja BUMN

JadiBUMN – Perusahaan Umum DAMRI, salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang transportasi, sedang membuka kesempatan kerja untuk posisi Staf Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR/TJSL). Posisi ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan program-program tanggung jawab sosial perusahaan berjalan sesuai dengan kebijakan dan standar yang berlaku. Dengan ini, DAMRI ingin mengundang individu yang kompeten di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) untuk bergabung dalam mendukung pengembangan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan.

Tentang Perum DAMRI:

Perusahaan Umum DAMRI telah beroperasi selama beberapa dekade sebagai penyedia layanan transportasi darat dan udara di Indonesia. Sebagai BUMN, DAMRI memiliki misi untuk melayani publik dengan menyediakan transportasi yang aman, nyaman, dan terjangkau. Selain berfokus pada sektor komersial, DAMRI juga memiliki komitmen terhadap tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui berbagai inisiatif CSR, yang mencakup dukungan kepada masyarakat sekitar serta pelestarian lingkungan hidup.

Kualifikasi Utama:

  • Pendidikan Minimal: Sarjana (S1) di bidang Sosial, Ekonomi, Akuntansi, Hukum, atau Komunikasi.
  • Pengalaman: Setidaknya satu tahun di bidang CSR atau pernah bekerja di bidang Akuntansi.
  • Usia Maksimal: 35 tahun.
  • Kemampuan: Analisis dan pelaporan, leadership, problem solving, negosiasi, dan mediasi.
  • Komunikasi: Mampu berkomunikasi efektif dengan stakeholder internal dan eksternal.

Tugas dan Tanggung Jawab:

Sebagai Staf Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Anda akan bertanggung jawab dalam menyusun, mengelola, serta memantau program CSR/TJSL perusahaan. Pekerjaan ini membutuhkan pemahaman mendalam tentang kebijakan CSR dan kemampuan untuk bekerja sama dengan tim lintas departemen serta berinteraksi langsung dengan masyarakat dan stakeholder eksternal. Analisis serta pelaporan yang akurat menjadi bagian integral dari tugas sehari-hari untuk mendukung keberlanjutan perusahaan dalam menjalankan misi sosialnya.

Cara Melamar:

Bagi Anda yang tertarik untuk berkontribusi dalam mengembangkan program tanggung jawab sosial dan lingkungan di Perum DAMRI, segera kirimkan lamaran Anda, batas waktu pendaftaran adalah hingga 15 Oktober 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *