Lowongan Kerja BUMN – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) / PT PNM





JadiBUMN – PT Permodalan Nasional Madani (Persero), selanjutnya disebut PNM, merupakan Lembaga Keuangan Khusus yang didirikan sebagai realisasi komitmen pemerintah untuk mengembangkan, memajukan, serta memelihara Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). PNM merupakan solusi strategis pemerintah untuk mengembangkan akses permodalan serta pelatihan bagi para pelaku UMKM yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan 100% kepemilikan sahamnya dipegang oleh pemerintah, PNM diharapkan tumbuh menjadi lembaga keuangan terdepan yang senantiasa mampu melahirkan pelaku-pelaku UMKM yang tangguh dan mandiri.

PNM didirikan pada 1999 berdasarkan Peraturan Pemerintah RI No. 38/99 tanggal 29 Mei 1999, yang disahkan oleh Menteri Kehakiman melalui Peraturan No. C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999, serta dikukuhkan melalui SK Menteri Keuangan No. 487/KMK.017.1999 tanggal 13 Oktober 1999. Atas dikeluarkannya SK Menteri Keuangan tersebut, PNM resmi menjadi koordinator penyalur kredit program eks BLBI yang sebelumnya dilaksanakan oleh Bank Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1999, PNM belum pernah mengalami pergantian nama.
1. IT Application Helpdesk

Penempatan : Menara PNM – Jakarta

Qualifications :
  • Candidate must be bachelor degree of IT, SI, or Industrial Engineer
  • Age ranged between 22-27 years old
  • Preferably having 1-2 years experience in the same field
  • Fresh-graduates with knowledge in IT Support function are welcome to apply
  • Having good knowledge in various software, hardware, security system, networking, IT services
  • Having good knowledge server, operating system, SQL, Postgres Database, active directory/domain controller, and pivot table
  • Have a strong capability in troubleshooting and customer support experience
  • Ability to multitasking, work under pressure and meet deadlines requires
  • Excellent communication skills
  • Highly energetic with initiative and confidence
Responsibilities :
  • Overseeing system performance and troubleshooting issues
  • Creating a backup and safeguarding the data
  • Performing system upgrades following new releases
  • Providing technical support and IT Services to ensure User can engage in productive
  • Maintaining internal documentations
  • Sustaining network integrity, server deployment, and security
  • Debug, manage, update, upgrade, detect and troubleshoot for User operating system and common application software
Persyaratan :
  • CV
  • KTP
  • Ijazah Terakhir
  • Dokumen Pendukung Lainnya
2. Officer Keuangan dan Anggaran

Penempatan : Menara PNM – Jakarta

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia 25-35 tahun
  • Pendidikan S1 Akuntansi/ Keuangan
  • Menguasai Microsoft Excel
  • Pengalaman bekerja di KAP menjadi nilai tambah
Jobdesk :
  • Menyusun dan Melakukan Verifikasi Laporan Keuangan
  • Melaksanakan Pembayaran Tagihan
  • Membuat Analisis Keuangan
  • Menyusun Laporan Jurnal tentang Pembiayaan Lainnya
  • Mengurusi Pembayaran untuk Kebutuhan Perusahaan
  • Manajemen Keuangan Perusahaan
  • Menyusun dan Menata Berbagai Dokumen
Persyaratan :
  • CV & KTP
  • Ijazah
  • Dukumen Pendukung Lainnya
3. Staf Pelatihan Wilayah Sumatera

Penempatan : Padang

Kualifikasi :
  • Pria, 24 – 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 Psikologi / Manajemen SDM
  • Diutamakan pernah mengikuti pelatihan TNA
  • Pengalaman Kerja 1 tahun di bidang pelatihan
Kompetensi :
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Memahami perencanaan pelatihan dan pelaksanaannya
  • Memiliki kemampuan mengatur dinamika kelompok
  • Memiliki kemampuan dalam mengorganisir kegiatan perusahaan
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan Training Need Analysis terhadap karyawan kelolaan di wilayah
  • Melaksanakan kegiatan pelatihan berdasarkan hasil dari Training Need Analysis
  • Melakukan kegiatan evaluasi terhadap hasil pelatihan yang telah dilaksanakan
  • Melaksanakan kegiatan sosialisasi terhadap karyawan kelolaan berdasarkan hasil koordinasi dengan KRO/ RO
Benefit :
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Jiwa
  • Insentif
4. Account Officer (AO)

Penempatan : Ogan Komering Ilir

Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Usia Min 18 -. 25 tahun
  • Pendidikan SMA maks. S1
  • Mampu mengendarai Sepeda Motor
  • Tidak sedang Kuliah
Deskripsi Pekerjaan :
  • Melakukan Sosialisasi, Identifikasi wawancara calon Nasabah.
  • Melakukan uji kelayakan calon Nasabah.
  • Melakukan persiapan pembiayaan.
  • Melaksanakan pertemuan kelompok mingguan.
Persyaratan :
  • Bawa Fc KTP
  • Bawa Fc KK
  • Bawa Fc Ijazah Terakhir
  • Bawa Berkas Lamaran atau dikirimkan ke masing-masing RO sesuai wilayah
Benefit :
  • Asuransi Jiwa
  • Kendaraan Dinas
  • Mess
  • Pelatihan
  • Jenjang Karir
Yang Didapatkan :
  • Gaji tetap UMK
  • THR
  • BPJS Ketengakerjaan
  • BPJS Kesehatan

Cara Pendaftaran :

Daftarkan Diri Anda Sekarang juga di : https://more.mum.co.id/joblist

Batas Waktu Pendaftaran :
> IT Application Helpdeks & Accounting Staff = 15 Desember 2023
> Staf Pelatihan Wilayah Sumatera = 27 Desember 2023
> Accoun Officer (AO) = 30 November 2023

Sumber Lowongan ini Instagram by @mum.id.official
Atau bisa klik link berikut ini : Klik Disini

Note : Jika Link Pendaftaran Sudah Tidak Bisa di Akses Tandanya Rekrutmen ini Sudah DItutup!


PENGUMUMAN :

  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
  • PT. PERMODALAN NASIONAL MADANI tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.
  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.
  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi PT PERMODALAN NASIONAL MADANI

Perhatian ! Lowongan kerja ini gratis! tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *