Lowongan Kerja BUMN – PT PP (Persero) Tbk.

Nama diubah ke PN perumahan dalam Peraturan No. 63 dari Pemerintah pada tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah no. 39 1971 status diubah menjadi PT Pembangunan Perumahan.
Sebagai BUMN, kepemilikan mayoritas (51%) dari PT PP dilakukan oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) di tangan karyawan dan manajer dari PT PP. area bisnis utama BUMN menjalankan konstruksi bangunan dan sipil. Untuk mendukung pengembangan bisnis tahun 2013, perusahaan telah membuat beberapa aksi korporasi keuangan dan operasional.
PT Pembangunan Perumahan atau PP sebagai perusahaan yang didedikasikan untuk pengembangan konstruksi memiliki kebijakan perusahaan dalam hal kualitas, lingkungan kesehatan dan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua wilayah operasi dari kantor pusat perusahaan dan cabang, serta di lapangan.
Dalam melaksanakan kegiatannya, Perseroan berupaya kegiatan komersial tidak hanya menguntungkan perusahaan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya, Perseroan mengharapkan bahwa kegiatan pengembangan masyarakat merupakan sinergi antara negara ini dapat mempromosikan sektor pendidikan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik dan infrastruktur bagi masyarakat Indonesia.
Rekrutmen General Manager Colomadu
1. Rekrutmen KKWT – Business Analyst Officer
Description
Managed by PT Sinergi Colomadu, one of the subsidiaries of PT PP (Persero) Tbk, De Tjolomadoe is an old sugar factory complex transformed into a new tourist attraction, family recreation area, historical landmark, and convention center.
Requirements
Requirement :
1. Control and have experience in managing commercial space and heritage museum business both operationally and financially
2. Be highly experienced in the field of commercial events, including weddings and MICE events, especially in Karanganyar, Solo, and its surroundings
3. Able to create and apply new concepts to commercial spaces that can create crowds of visitors
4. Able to get strategic partners according to the target market segment according to positioning
5. Control and have experience in digital marketing to create brand awareness
6. Have a mastery of commercial networks that can create visitor growth for both government and non-government
Responsibilities
Job Description :
1. Develop and monitor the operational strategy of the heritage area management business in achieving marketing, sales, and profit targets, as well as evaluating the company’s performance results
2. Identify market analysis for external and internal business conditions as a basis for strategic planning and company business development
3. Appoint business partners following business planning and valuation
4. Increase digitalization of marketing, branding, and awareness campaigns
5. Build good business relationships with business partners, vendors, and government
Daftar Sekarang Juga Lowongan ini ke https://recruitment.ptpp.co.id/frontend/jobs_vacancy/
Batas Waktu Pendaftaran : 27 Februari 2023
Lokasi JAKARTA
Perhatian : Lowongan Kerja ini Gratis!! Tidak ada biaya apapun selama rekrutmen dilaksanakan!!