Telkom Property Apakah BUMN - Klarifikasi Terbaru! Telkom Property dan Statusnya Sebagai BUMN!

Telkom Property Apakah BUMN – Klarifikasi Terbaru! Telkom Property dan Statusnya Sebagai BUMN!

Telkom Property Apakah BUMN – Di tengah gempuran informasi dan perkembangan bisnis properti yang dinamis, pertanyaan tentang status Telkom Property sebagai BUMN kerap kali muncul. Artikel ini akan mengupas tuntas seputar Telkom Property, mulai dari penjelasan detail statusnya, hubungannya dengan Telkom Group, hingga dampak bagi konsumen dan stakeholder.

Penjelasan Detail Status Telkom Property

Telkom Property, didirikan pada tahun 2018, merupakan anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang pengembangan properti. Meskipun merupakan anak usaha Telkom, Telkom Property bukanlah perusahaan BUMN. Hal ini ditegaskan dalam UU No. 19 Tahun 2003 tentang BUMN, di mana Telkom dikategorikan sebagai perusahaan perseroan terbatas yang bukan BUMN.

Hubungan Telkom Property dengan Telkom Group

Meskipun bukan BUMN, Telkom Property memiliki hubungan yang erat dengan Telkom Group. Telkom Group, yang terdiri dari Telkom dan anak-anak perusahaannya, memiliki strategi bisnis yang terintegrasi, termasuk dalam hal pengembangan properti. Telkom Property berperan penting dalam mewujudkan strategi tersebut dengan mengembangkan berbagai proyek properti yang mendukung bisnis Telkom Group, seperti menara telekomunikasi, pusat data, dan kawasan residensial.

Dampak Status BUMN pada Operasional Telkom Property

Status Telkom Property sebagai non-BUMN tidak memiliki dampak signifikan terhadap operasionalnya. Telkom Property tetap beroperasi secara mandiri dan profesional, dengan menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Klarifikasi dari Pihak Resmi

Telkom secara resmi telah menyampaikan klarifikasi bahwa Telkom Property bukan BUMN. Klarifikasi ini disampaikan melalui berbagai saluran resmi, seperti website Telkom dan Telkom Property, serta media massa.

Dampak bagi Konsumen dan Stakeholder

Status Telkom Property sebagai non-BUMN tidak berdampak langsung kepada konsumen dan stakeholder. Telkom Property tetap berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan properti yang berkualitas tinggi kepada semua pihak.

Penutup

Telkom Property, meskipun bukan BUMN, merupakan bagian penting dari Telkom Group dan memiliki peran strategis dalam pengembangan bisnis properti. Status Telkom Property tidak memengaruhi operasionalnya dan komitmennya untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada konsumen dan stakeholder.

Testimoni jadiBUMN

Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

Program Premium Bimbel jadiBUMN 2024

Semakin sering latihan soal akan semakin terbiasa, semakin cepat, semakin teliti dan semakin tepat mengerjakan soal-soal Rekrutmen BUMN 2024 ” 🌟

Kunci sukses Tes Rekrutmen BUMN adalah membiasakan diri mengerjakan ribuan tipe soal Tes Rekrutmen BUMN seperti anak bayi yang belajar berjalan terasa berat diawal dan akan terbiasa bila terus dilatih hingga bisa berlari kencang.

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
previous arrow
next arrow

📋 Cara Membeli dengan Mudah:

  1. Unduh Aplikasi jadiBUMN: Temukan aplikasi jadiBUMN di Play Store atau App Store, atau akses langsung melalui website.
  2. Masuk ke Akun Anda: Login ke akun jadiBUMN Anda melalui aplikasi atau situs web.
  3. Pilih Paket yang Cocok: Dalam menu “Beli”, pilih paket bimbingan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan untuk melihat detail setiap paket.
  4. Gunakan Kode Promo: Masukkan kode “BUMN2024” untuk mendapat diskon spesial sesuai poster promo
  5. Gunakan Kode Afiliasi: Jika Anda memiliki kode “RES163797”, masukkan untuk diskon tambahan.
  6. Selesaikan Pembayaran: Pilih metode pembayaran dan selesaikan transaksi dengan aman.
  7. Aktivasi Cepat: Paket Anda akan aktif dalam waktu singkat setelah pembayaran berhasil.

Mau berlatih Soal-soal Rekrutmen BUMN? Ayoo segera gabung sekarang juga!! GRATISSS

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *